15 Game Balapan Terbaik di Android, Nyesel Kalau Nggak Instal

games balap ataupun racing merupakan salah satu jenis games yang amat terkenal di golongan pengguna smartphone karna menyuguhkan grafis mencengangkan yang memanjakan mata. belum lagi kebut-kebutan yang penuh aksi, amat menghibur para pemainnya.

kali ini jalantikus berulang merekomendasikan games balap terbaik untuk para pengguna smartphone android yang haus akan kecepatan. jadi, kalian mampu sedikit mencicipi sensasi balapan di dunia nyata melalui smartphone.

games kebut-kebutan terbaik di android

1. asphalt xtreme: offroad racing

asphalt xtreme: offroad racing merupakan games balapan dengan judul terkini persembahan dari gameloft. pastinya ini tidak boleh dilewatkan, terlebih bahwa kalian tercantum gamer penggemar balap mobil, paling utama dari serial asphalt.

yang terkini ini bawa kalian ke dalam aksi balap ekstrem yang mengaitkan berbagai posisi eksotis dan juga beresiko, mulai dari padang gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan juga yang lain.

untuk mengalami jalan yang makin ekstrem ini, disediakan bermacam-macam jenis mobil, mulai dari jip biasa sampai monster truck. keseluruhan ada 35 mobil dari 7 jenis kendaraan yang bisa kalian seleksi di mari.

dengan 5 jenis mode game dan sokongan fitur multiplayer online sampai 8 pemain, asphalt xtreme jelas jadi games balap mobil terbaik yang wajib kalian mainkan.

2. real racing 3

games balap besutan ea ini pastinya memuaskan tiap pencinta permainan racing android. real racing 3 memiliki gameplay yang cukup realistis, sampai-sampai kalian mampu sedikit mencicipi sensasi membalap di dunia nyata. belum lagi paduan kerennya perinci grafis tentu akan membikin kalian terkesima.

real racing 3 mempertahankan mutu visual yang dibawa ea semenjak seri pertamanya, terlebih lagi meningkatkannya ke tingkat yang berbeda. koleksi mobil ataupun lintasan yang ada di dalam games nampak seperti potret asli yang ditranslasikan ke dalam video games. ea juga terkategori giat membagikan pembaharuan yang membikin real racing 3 tetap relevan dimainkan sampai saat ini.
3. need for speed: nomor limits

bila real racing 3 memperkenalkan simulasi balapan yang mendekati realitas, need for speed: nomor limits menyuguhkan lebih banyak aksi. games ini mengandalkan grafis sekelas konsol yang memanjakan mata kalian untuk waktu lama dalam aksi kebut-kebutan yang menegangkan.

4. asphalt 8: airborne

asphalt 8: airborne besutan gameloft ini bisa dibilang kebalikan dari real racing 3. aksi balapan yang kalian mainkan memang sama sekali tidak realistis. tetapi hal inilah yang membikin sensasi berbeda. kalian bisa lewat berbagai landasan, melompat, dan juga setelah itu terbang di hawa.

kalian akan dibawa melintasi berbagai negeri, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. soal grafis, perinci ataupun dampak visual yang didatangkan pada lintasan dan juga bangunan di sekelilingnya seluruh nampak amat luar biasa. sekali tancap gas, kalian akan terbuat ketagihan.
5. gt racing 2

masih dari gameloft, kira-kira serupa asphalt 8, tetapi gt racing 2 lebih realistis. terlebih lagi mungkin jadi salah satu simulator balap terbaik untuk fitur mobile. kalian mampu memilah koleksi 81 mobil dari 37 produsen di segala dunia. keahlian kalian dalam mengemudikan mobil amat diperlukan di mari. kalian mampu berkendara melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan juga balapan bisa menjajaki lebih dari 1. 400 event yang ada.

6. real drift car racing

bila kalian suka selap-selip dan juga nge-drift, tampaknya akan menyayangi real drift car racing. karna simulasi balapnya begitu realistis, tetapi tetap gampang dikontrol sampai-sampai mengasyikkan. ada 2 tipe, ialah tipe free dan juga dengan 4 sirkuit. kalian bisa upgrade ke tipe berbayar untuk membuka seluruh sirkuit yang ada cuma dengan rp12. 000.
7. riptide gp 2

riptide gp2 merupakan games balap yang memakai kendaraan semacam jet ski. nah, yang menarik dari games ini merupakan grafisnya 3d yang cukup bagus dan juga juga sistem online multiplayer yang cukup kompetitif. kalian akan terbuat menggerakkan tangan kalian disaat lewat berbagai tikungan tajam. kalian bisa mengajak 4 sahabat yang lain untuk bergabung dan juga bermain dalam mode splitscreen yang mengasyikkan.
8. horizon chase

horizon chase merupakan games balap mobil bergrafis retro yang dipoles dengan sentuhan modern, dengan latar balik tahun 80 sampai 90-an. kalian akan memandang tampilan 3d dipadu dengan latar 2d yang nampak di ujung cakrawala, dilengkapi dengan musik dan juga grafis yang amat baik. grafis 3d pada mobil ataupun objek di pinggir jalan terbuat dalam style cel-shading yang bersama lezat dilihat.
9. re-volt 2-multiplayer

re-volt 2: multiplayer merupakan salah satu games balap mobil klasik yang termotivasi dengan mekanisme combat ala mario kart ataupun ctr- crash team racing, dengan tema balap mobil mainan radio control dalam ukuran yang mungil. mengusung aksi balapan mengarah garis finish, kalian bisa memainkan sebagian alterasi single-player mode yang lain serupa time-trial, attack mode, dan juga sebagian mini objektif yang lain.
10. turbo fast

turbo fast merupakan games balapan dengan siput sebagai lakon utamanya. siput-siput ini tidak lelet kok, karna memiliki cangkang supersonic yang membikin siput melaju pada kecepatan amat besar. untuk menaikkan keseruan dalam bermain, kalian bisa ajak sahabat kalian mengadu siput dalam mode multiplayer.

11. mini motor racing

mini motor racing memiliki gameplay yang berbeda, tetapi tidak kalah seru. games ini memang berbayar, cuma rp 13 ribu. tetapi kalian tidak akan menyesal memainkannya. kalian bisa bermain di puluhan track yang unik, lengkap dengan sistem cuaca pagi dan juga malam, dengan mobil kecil yang menggemaskan. di dalamnya ada suatu track fruit ninja, dan juga banyak pula track yang lain.
12. re-volt 2: best rc 3d racing

re-volt merupakan salah satu games balap mobil klasik yang mengusung tema balap mobil mainan radio control dalam ukuran mungil. re-volt 2 mengusung aksi balapan mengarah garis finish seragam yang diselingi dengan sebagian alterasi single-player mode yang lain serupa time-trial, attack mode, dan juga sebagian mini objektif yang lain.

untuk memenuhi pengalaman balapan kalian di re-volt 2, kalian dikasih 3 jenis kontrol yang bisa kalian seleksi untuk kenyamanan bermain. gimana juga, games re-volt 2 tetap mempunyai pesonanya seorang diri sebagai games balap mobil rc.
13. hill climb racing 2

hill climb racing menyuguhkan aksi balap yang tidak biasa, ialah sajian yang ekstrem. grafis bergaya low-poly akan menghiasi totalitas area dan kendaraan di dalam games.

tugas kalian di dalam games ini yakni mendaki gunung sedini mungkin dengan melancarkan sebagian trik keren di hawa. amat menghibur sekali.
14. cars: fast as lightning

cars: fast as lighting memadukan 2 elemen unik ialah balapan dan juga town building simulation. balapan dalam games ini akan terjadi secara spontan, kalian tidak butuh menyetir kiri ataupun kanan. kalian cuma butuh menahan gas supaya mobil bisa melaju dan juga melepaskannya kala mengalami tikungan supaya mobil tidak slip. seninya merupakan ketahui kapan wajib gas, ketahui kapan wajib melambat.

kala kalian sudah tuntas dengan balapan, kalian akan berulang ke kota di mana para cars yang lain berkumpul. di mari kalian bisa membangun tempat tinggal untuk para cars, mendatangi garasi untuk melaksanakan paint job, hingga dengan menghiasi kota dengan berbagai objek yang akan membikin atmosfer kota lebih hidup.
15. offroad legends 2-hill climb

offroad legends 2 merupakan suatu games racing time trial, di mana kalian akan mengatur suatu mobil big foot dan juga wajib mengontrolnya melewati bukit yang terjal dan juga rintangan lain dengan selamat hingga garis finish. tidak hanya single player, kalian juga akan disuguhi mode multiplayer dengan model turn based. amat menantang dan juga penuh adrenalin.

nah, gimana? dari 15 games balapan terbaik android di atas, mana yang jadi kesukaan kalian? bila ada ekstra, sematkan pendapat kalian di dasar ini ya! 



0 Response to "15 Game Balapan Terbaik di Android, Nyesel Kalau Nggak Instal"

Posting Komentar